Rabu, 20 Juli 2011

Telecommunication Mobile Tower

 

Menara (Tower) adalah unsur penting dalam menjaga Keberlangsungan sinyal Telekomunikasi. Menara generasi pertama yang bersifat tetap (fix) dalam perjalanannya banyak Memiliki kekurangan. Sifatnya yang tetap menjadikan Menara memerlukan Izin dalam Mendirikan Bangunan (IMB). Sementara hambatan dalam mendapatkan IMB adalah persetujuan masyarakat yang terkadang menimbulkan biaya yang sulit diprediksi.

Hambatan dalam perizinan dan masa pelaksanaan konstruksi menimbulkan inefisiensi waktu sehingga perusahaan Telekomunikasi tidak dapat memberikan pelayanan kepada konsumen dengan cepat.

Bencana alam yang belakangan ini banyak terjadi di Indonesia turut menambah permasalahan yang harus dihadapi oleh Menara Tetap. Kerusakan yang ditimbulkan didaerah bencana menimbulkan kekosongan komunikasi yang pada akhirnya mengakibatkan hilangnya opportunity yang seharusnya diperoleh oleh perusahaan.

Hal-hal tersebut diatas melahirkan Menara Generasi Kedua yang hadir dalam beberapa model antara lain COMBAT (Construction Mobile Based Transreceiver) dan RETO (Removable Tower). Akan tetapi harga yang ditawarkan terkait produk tersebut memberatkan anggaran perusahaan.

 
KEUNTUNGAN

TELECOMMUNICATION MOBILE TOWER adalah Menara generasi terbaru yang kami tawarkan dengan berbagai keuntungan sebagai berikut :

1. Solusi tetap untuk lokasi yang memerlukan menara akan tetapi mengalami kesulitan dalam perijinan maupun perolehan lahan.

2. Solusi sementara untuk lokasi bencana yang memerlukan Menara sehingga kebutuhan telekomunikasi dapat tetap terpenuhi.

3. Meningkatkan posisi tawar Provider Telekomunikasi terhadap Pemilik Lahan serta masyarakat dalam hal pengurusan ijin serta perpanjangan Kontrak

4. Mengingat Menara tidak terikat pada pengangkutnya, maka perusahaan dapat mendapatkan Menara ini dengan harga kompetitif karena tidak termasuk mobil.

5. Sangat mudah pada proses Instalasi Menara. Bahkan ketika kebutuhan Menara tersebut telah selesai maka sangat mudah untuk proses un-Instalasi, hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 hari.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes